Arena Pertandingan Sabung Ayam S128 Live Show

Sabung Ayam telah menjadi sebuah pertunjukkan olahraga dengan sekian banyak peminat. Perkembangan teknologi telah mempermudah akses bagi para penggemar ayam untuk menikmati pertandingan favoritnya. Sekarang, para pecinta sabung ayam dapat menyaksikan pertandingan secara langsung di aplikasi S128 Live.

Olahraga sabung ayam sendiri merupakan gabungan antara training yang baik dan pertarungan laga dengan aksi membahana. Ayam aduan terlebih dahulu dipersiapkan dengan latihan keras dan menu makanan sehat hingga akhirnya diputuskan pantas naik arena. Olahraga ini merupakan bagian penting dari kultur daerah di India, Filipina, dan juga Indonesia.

Awal Mula Sabung Ayam di Benua Asia dan Eropa

Sebelum tenar lewat S128 Live show, olahraga sabung ayam punya sejarah panjang di dunia. Bentuk pertandingan ini populer sejak jaman kuno di Cina, India, Persia, dan beberapa negara timur lainnya. Bahkan Olahraga ini terus tersebar dan sempat meraih popularitas di Eropa lama. Beginilah kronologi perkembangan sabung ayam sejak pertama kali ditemukan:

  1. Sabung ayam pertama kali ditemukan di India dan kemudian menyebar hingga ke Cina dan Persia.
  2. Sabung ayam diperkenalkan ke Yunani pada masa kepemimpinan Raja Themistocles pada tahun 526-460 Sebelum Masehi.
  3. Setelah dikenalkan ke Yunani, Sabung Ayam meraih ketenaran dan menyebar sampai ke Asia Tengah serta dataran Sisilia.
  4. Untuk jangka waktu yang cukup lama, Kerajaan Roma membenci penyelenggaraan kegiatan Sabung Ayam karena dipandang sebagai perwujudan Budaya Yunani Kuno. Kendati demikian, masyarakat Roma akhirnya mengadopsi kebudayaan sabung ayam sebagai bagian dari budaya agrikultur yang dibangun di Roma. Seorang penulis dari Roma yang bernama Collumela menyesalkan masyarakat Roma yang kerap menghabiskan waktunya di pinggir arena ketimbang di tengah ladang.
  5. Dari Roma, Sabung Ayam terus tersebar ke arah utara. Meskipun ditentang keras oleh gereja Katholik, olahraga ini tetap berhasil meraih banyak peminat di Jerman, Italia, Spanyol, dan koloninya.
  6. Bahkan penduduk Inggris, Skotlandia, dan Wales pun akhirnya jatuh cinta dengan olahraga tersebut. Meskipun pemerintah berusaha melarang kegiatan yang disebut juga cockfighting ini, masyarakat Inggris tetap menjadikannya kegiatan favorit pada abad ke 16 hingga abad ke 19.
Baca :  Jackpot Permainan Slot Joker123 Yang Membuat Pemain Senang

Dari sekian banyak negara inilah, Sabung Ayam akhirnya menjadi olahraga yang mendunia. Kini, sabung ayam bahkan dapat diakses dimana saja oleh siapa saja melalui aplikasi S128 Live.

Larangan Sabung Ayam di Benua Amerika

Aduan ayam sebenarnya sudah diperkenalkan kepada rakyat Amerika Utara. Namun, kegiatan ini dengan cepat dilarang oleh beberapa negara bagian Amerika. Negara bagian Massachusetts membuat undang-undang tersendiri di tahun 1836 untuk mencegah maraknya sabung ayam. Setelah itu, undang-undang yang senada dibuat di hampir semua negara bagian Amerika dan juga Kanada.

Kendati di benua Amerika sabung ayam telah dilarang, kegiatan ini terus dilaksanakan oleh banyak kalangan secara sembunyi-sembunyi. Di Amerika serikat, olahraga sabung ayam sangat sering dilaksanakan di pantai-pantai samudera atlantik dan selatan amerika.

Negara-negara latin Amerika juga kebanyakan tidak mengenali sabung ayam sebagai salah satu bentuk olahraga. Walaupun aduan tetap saja dilaksanakan di berbagai area, Paraguay secara eksplisit melarang kegiatan tersebut dilaksanakan. Namun, di Cuba sabung ayam diatur oleh negara dan undang-undang hingga masa kepemimpinan Fidel Castro pada tahun 1959. Olahraga ini sangat populer di Mexico, Haiti, Puerto Rico, serta filipina.

Arena Sabung Ayam S128 Live

Sebagai salah satu aplikasi sabung ayam terkemuka, S128 Live memiliki standar arena pertandingan yang cukup ketat dijaga. Bentuk arenanya sendiri diadopsi dari sejarah panjang Sabung Ayam di dunia. Inilah karakteristik arena Sabung Ayam S128 Live Show:

  1. Arena Sabung Ayam S128 Live berbentuk lingkaran dengan diameter kurang lebih 6 meter.
  2. Kebanyakan arena diberi alas karpet namun tak jarang bagian bawah arena tidak diberi alas dan hanya berupa tanah biasa.
  3. Arena dikelilingi dengan pagar pembatas untuk mencegah ayam jatuh dan keluar dari lokasi pertandingan.
  4. Pertandingan biasanya terdiri dari beberapa pertarungan antara sejumlah ayam yang telah disepakati terlebih dahulu. Kemenangan terbanyak akan membawa dua ayam ke pertunjukan utama.
  5. Namun pertandingan juga dapat berlangsung dengan sistem battle royal dimana ada delapan ekor ayam dimasukkan ke arena dan bertarung hingga hanya satu ekor ayam tersisa sebagai pemenang.
  6. Pada masa lampau ayam diperbolehkan bertarung hingga titik darah penghabisan. Namun, peraturan yang ada saat ini memperbolehkan ayam yang telah dilukai untuk menyerah kalah.
Baca :  Meraup Duit Lewat Taruhan Adu Ayam Online

Inilah jenis arena dan pertandingan yang biasanya ditayangkan di S128 live. Pertandingan seperti ini tentunya akan dapat dengan mudah memicu adrenalin para penggemar aduan ayam. Namun, yang harus diingat pendaftaran khusus harus dilakukan sebelum para pecinta ayam dapat mengakses tayangan S128 live ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *